|

Aklamasi Wiranto, Tinggal Rebutan Sekjen

SalehHusin – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) rencananya akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) di‎ Solo. Namun acara lima tahunan yang mulai digelar hari ini dianggap tidak lagi seksi, mengingat Wiranto sangat kuat akan dipilih secara aklamasi. Kini, yang tinggal menjadi perdebatan adalah siapa orang kedua, atau posisi di Sekretaris Jenderal (Sekjen). Hal itupun ditegaskan oleh politisi senior Hanura Saleh Husin.
“Dan mungkin yang akan ramai adalah siapa yang akan menjadi sekjen mendampingi Pak Wiranto,” kata Saleh saat dihubungi, Kamis (12/2).
Menurut Saleh, Wiranto masih sangat kuat untuk terpilih kembali sebagai ketua umum periode hingga 2020 mendatang. “Hal ini dikarenakan beliau daya perekat buat partai masih sangat tinggi, tentu kami sebagai kader akan mendukung aklamasi akan keterpilihan beliau,” ucapnya.
Diketahui Munas yang dilaksanakan 13 – 15 Februari ini di Solo diikuti oleh seluruh pengurus dari tingkat Kabupaten sampai dgn tingkat pusat hingga organisasi sayap. (Indopos.co.id)

Leave a Reply

Premium WordPress Themes