|

Saleh Husin: Kami Dukung Pak Wiranto Kembali jadi Ketum Hanura

SalehHusin – Posisi Wiranto di Partai Hanura belum tergantikan.

Karena itu, dalam Munas (Musyawarah Nasional) ke-2 yang digelar mulai hari ini (Jumat, 13/2) sampai Minggu (15/2) di Solo, mantan Panglima ABRI itu akan kembali diberi kepercayaan untuk menjadi ketua umum periode 2015-2020.

“Kami melihat Pak Wiranto masih sangat kuat untuk terpilih kembali sebagai ketua umum periode mendatang,” ujar politikus Hanura Saleh Husin dalam pesan singkatnya (Jumat, 13/2).

“Hal ini karena beliau daya perekat buat partai masih sangat tinggi dan sebagai pemersatu partai. Tentu kami sebagai kader partai akan mendukung guna keterpilihan beliau,” sambung Menteri Perindustrian ini.

“Dan mungkin yang akan ramai adalah siapa yang akan menjadi Sekjen mendampingi Pak Wiranto lima¬† tahun ke depan,” ucapnya.

Munas ke-2 ini akan diikuti oleh seluruh pengurus dari tingkat kabupaten sampai dengann tingkat pusat. “Sekali lagi selamat ber-Munas dengan selalu mengedepankan hati nurani,” demikian Saleh Husin. (RMol)

1 Response for “Saleh Husin: Kami Dukung Pak Wiranto Kembali jadi Ketum Hanura”

  1. Pecinta Hanura says:

    Pak Wiranto yang baik saya harap mulai dari sekarang perkuat pengurus di tingkat Propinsi (DPD), Kabupaten (DPC) & PAC (Kecamatan/Kelurahan). Kami sangat berharap sekali di wilayah kami di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan pengurusnya diorganisir kembali yang mau bekerja dipertahankan & malas bekerja dipecat sajalah, agar Hanura bisa menjadi Partai Kelas Menengah di Pemilu 2019 mendatang. Jangan mau kalah dengan Perindo, kalau Hary Tanoe bisa kenapa kita nggak bisa. Targetnya di DPR RI nanti Hanura minimal 30 kursi, aminn…..We Love Hanura

Leave a Reply

Free WordPress Themes