|

Saleh Husin: Selamat Jalan Sahabatku, Pak Laurens Bahang Dama!

SalehHusin – Anggota Komisi V DPR RI Saleh Husin turut berduka atas meninggalnya Ketua Komisi V DPR Laurens Bahang Dama petang tadi karena tersengat aliran listrik di kediamannya di Bali.

Saleh dan Laurens merupakan politikus yang sama-sama berasal dari Nusa Tenggara Timur.

“Kami sangat merasa kehilangan salah seorang putra terbaik asal NTT. Sebagai sesama anggota DPR asal NTT, kami sangat bangga ada putra NTT menjabat sebagai Ketua Komisi,” jelas Saleh Husin (Rabu, 13/8).

Dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua Komisi V DPR RI, Saleh Husin mengenang, Laurens sangat bijaksana dan terlalu baik, serta sangat komunikatif dengan sesama anggota Komisi Perhubungan tersebut.

Saleh Husin menuturkan,  pada Senin dan Selasa kemarin, mereka masih sama-sama melakukan kunjungan kerja Komisi V ke Ambon.

“Kami masih bersenda gurau dengan beliau ketika rapat sampai jam 23.30 malam hari dengan Gubernur Maluku beserta jajarannya di kantor gubernur,” beber Saleh, yang juga Ketua DPP Partai Hanura itu.

Karena itu, kata Saleh Husin lagi, mereka sangat bersedih atas kepergian politikus PAN tersebut. “Sekali lagi kami sangat kehilangan orang yang begitu baik dan rendah hati. Selamat jalan sahabatku, Pak Laurens Bahang Dama, Ketua Komisi V,” demikian Saleh Husin. (RMol)

Tags:

Leave a Reply

Premium WordPress Themes