|

Tempati Urutan Ke-4, Hanura Makin Tercambuk

SalehHusin – Partai Hanura menyambut baik hasil survei Lembaga Survei Nasional (LSN) yang menempatkan Hanura pada posisi keempat dengan peroleh sebesar 6,9 persen.

Sekretaris Fraksi Partai Hanura, Saleh Husin menilai naiknya elektabilitas Hanura diposisi keempat disebabkan karena faktor Wiranto.

“Kami mengapresiasi atas apa yg dipublikasikan oleh lembaga survei yg mengatakan pak Wiranto maupun partai Hanura mendapatkan respon positif dari masyarakat,” ujar Saleh, Rabu (17/7/2013).

Meski begitu, Saleh mengatakan, dengan hasil ini tidak lantas membuat kader Hanura berpuas diri. Namun dengan perolehan ini justru imenjadi cambuk buat selurh kader untuk bekerja lebih keras lagi guna dapat memenuhi target yang diinginkan yaitu pada pemilu legeslatif masuk minimal tiga besar.

“Sehingga kita dapat dengan mudah mengantarkan capres cawapres kita menjadi pemimpin nasional,” katanya.

Saleh mengatakan, seluruh kader harus tetap bekerja keras untuk bisa mencapai target mengantarkan Capres-cawapres dari internal partai. Bahkan saleh menyarankan kepada seluruh kader untuk terus turun kelapangan.

“Harapan kita kedepan penyelenggaraan pemilu dapat berlangsung dengan jurdil maka itu disinilah ketegasan dan peran KPU dalam melaksanakan pemilu yang berkualitas sehingga tercipta rasa aman dan kondusif di masyarakat,” tandasnya.

Sebelumnya, hasil riset LSN menyebutkan Partai Golkar dan PDIP bersaing ketat di Pemilu 2014 mendatang. Elektabilitas Partai Golkar menempati posisi teratas dengan 19,7% dan PDIP meraih suara 18,3%.

Sementara itu, Partai Gerindra menyodok di posisi ketiga dengan 13,9% dan berturut-turut setelah Gerindra adalah Partai Hanura (6,9%), Demokrat (6,1%), PKB (4,8%), Partai Nasdem (4,6%), PPP (4,3%), PAN (3,8%), PKS (3,8%), PBB (1,4%), PKPI (0,5%). Sementar, yang tidak memilih partai mana pun sebesar 11,9%.[Inilah]

Leave a Reply

WordPress͸╠Ô